Umbul ponggok, Wisata Bawah Air yang Unik


 Umbul Ponggok yang terletak pada Kabupaten klaten di Jawa Tengah ialah wisata wahana bawah air pertama di Indonesia yang memberikan pengalaman diving dan snorkling  di kolam mata air alami yang dingin dan menyegarkan, maka dari itu umbul ponggok memiliki keunikannya yaitu kolamnya berisi berbagai ikan air tawar.Tidak akan terasa lengkap bukan? jika tidak mengabadikan video atau foto bersama ikan ikan yang ada.


Kita dapat melakukan aktivitas yang unik dan menarik disini yaitu foto underwater dengan beragam tema hingga properti. Pengelola Wisata bawah air tersebut sudah menyediakan jasa foto dan penyewaan kamera underwater dengan operator yang sudah berpengalaman tentunya. Kita bisa foto sendiri ,bersama teman, hingga keluarga dan itu akan melengkapi suasana kebahagiaan yang bisa kita dapatkan di Umbul Ponggok ini.


Anda tidak bisa berenang? tenang saja, tersedia paket underwater Walker Dive yaitu aktivitas berjalan di dasar kolam dengan mengenakan helm kedap air. Helm ini sudah di rancang sehingga kedap air, dilengkapi dengan kaca bening sehingga wisatawan dapat melihat pemandangan yang ada di bawah air, dan sudah dialiri oksigen  sehingga wisatawan dapat bernapas seperti di permukaan.

Umbul ponggok juga menyediakan berbagai fasilitas diantaranya ialah :
paket peralatan snorkling, paket walker serta diving, dan wahana hiburan di air. Tidak hanya itu saja tapi Umbul ponggok juga menyediakan sarana beserta prasarana penunjang yaitu tempat parkir, event space, rest area, toilet, mushola, kuliner area, kolam khusus anak serta penginapan Tirta Mandiri. Harga yang ditawarkan terbilang terjangkau untuk wisata bawah air yaitu kisaran 10.000-15.000ribu saja per orang, dan dibuka pada pukul 08.00-16.00 WIB.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panoraten

Kota Klaten

Jumlah Pengunjung

Tempat Berincang